Indolucky7
Indolucky7

Hasil Liga Spanyol: Valencia Menang Dramatis, Sevilla Diredam Leganes

28

Dua laga Liga Spanyol Minggu (23/12/2018) malam WIB berjalan dramatis. Valencia menang berkat gol di injury time, sementara Sevilla juga mencetak gol telat di menit 91.

Valencia menjamu Huesca dalam laga yang dilangsungkan di Mestalla. Meski unggul dalam total jumlah tembakan yang dilepaskan (14:8), El Che kalah dalam penguasaan bola (48:52).

Melalui gol yang dilesakkan Dani Parejo di menit 25, Valencia berhasil unggul lebih dulu. Skor 1-0 tersebut dipertahankan tuan rumah sampai turun minum. Sbobet.

Namun di menit 72 Cucho Hernandez berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 melalui eksekusi penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah pemain Valencia, Carlos Soler, melakukan pelanggaran.

Skor 1-1 sepertinya akan bertahan sampai laga tuntas. Namun di menit keempat injury time Valencia berhasil membuat gol kedua. Cristiano Piccini menjadi pahlawan kemenangan Valencia dengan gol yang dia lesakkan jelang laga akan tuntas.

Atas hasil pertandingan ini Valencia duduk di posisi delapan klasemen dengan poin 22. Sementara Huesca masih terbenam di dasar klasemen dengan poin delapan.

Sevilla Nyaris Tumbang

Dari pertandingan lain yang dilangsungkan di Estadio Municipal de Butarque, Sevilla harus berjuang susah payah untuk meraih satu poin.

Penghuni posisi tiga klasemen Liga Spanyol itu ketinggalan lebih dulu saat bertamu ke Leganes. Laga baru berjalan lima menit, gawang Sevilla dijebol Mikel Vesga.

Valencia benar-benar kesulitan mencetak gol penyama. Perjuangan mereka baru membuahkan hasil di menit 91. Ben Yedder menceploskan bola dari jarak dekat untuk memaksakan hasil imbang 1-1.

Tambahan satu angka membuat Sevilla bertahan di urutan tiga klasemen, meski mereka sebenarnya punya potensi naik ke posisi dua merebut tempat yang kini dipunya Atletico Madrid. Dengan 19 poin dikumpulkan, Leganes masih terlempar di urutan 16.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*