Indolucky7
Indolucky7

Henderson: Soal Transfer Liverpool, Klopp Lebih Paham daripada Siapa Pun

Klopp

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menyerahkan segala keputusan terkait pembelian pemain kepada sang pelatih, Juergen Klopp, terutama pada bursa transfer musim panas 2019.

Banyak pihak mempertanyakan pergerakan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2019.

Ditinggal sejumlah pemain dan belum mendapatkan pesepak bola berlabel bintang membuat sejumlah pihak meragukan kapasitas The Reds menjelang bergulirnya musim 2019-2020. Ibcbet Indolucky7.

Jendela transfer Liga Inggris akan ditutup pada 8 Agustus mendatang dan sejauh ini Liverpool baru mendapatkan tiga pemain.

Dua pemain di antaranya adalah pesepak bola muda minim pengalaman, yakni Sepp van den Berg dan Harvey Elliot.

Juara Liga Champions 2018-2019 itu menyepakati biaya transfer senilai 1,79 juta pounds (sekitar 32 miliar rupiah) guna mendapatkan Sepp van den Berg dari PEC Zwolle.

Sementara untuk Harvey Elliot, tidak dijelaskan berapa dana yang harus dikeluarkan Liverpool untuk memboyong pemain yang berposisi sebagai winger tersebut. Rekrutan terbaru Liverpool merupakan mantan penjaga gawang West Ham yang tengah menganggur, Adrian.

Juergen Klopp bersikukuh bahwa timnya saat ini mampu menjadi penantang dalam meraih prestasi tertinggi, baik di Inggris maupun di kompetisi Eropa.

Senada dengan sang pelatih, kapten The Reds, Jordan Henderson, turut percaya diri akan kebijakan Juergen Klopp. “Saya rasa kami memiliki skuad yang fantastis dan kami telah menunjukkannya,” kata Henderson dilansir BolaSport.com dari Liverpool Echo.

“Kami bisa memainkan semua pemain. Kami punya pemain tenar yang kembali dari cedera panjang, yang seperti pemain baru seperti kata pelatih.” “Bagi saya, jika pelatih belum mendatangkan siapa pun maka dia mengetahui lebih baik daripada siapa pun.”

“Kami percaya kami memiliki tim yang kuat di ruang ganti dan kami harus terus belajar, terus meningkatkan latihan, terus melakukan apa yang telah kami lakukan sebelumnya untuk sekarang, dan tetap lapar untuk kesuksesan yang lebih besar,” ujar Henderson menambahkan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*