Indolucky7
Indolucky7

Icardi Membangkang, Inter Milan Tolak Beri Hukuman

Icardi

Direktur Olahraga Inter Milan Giuseppe Marotta menanggapi sikap membangkan Mauro Icardi yang menolak untuk bergabung ke dalam skuat. Menurutnya, masalah tersebut akan diselesaikan secara kekeluargaan tanpa adanya pemberian sanksi.

Bomber Argentina itu terlibat friksi dengan petinggi klub yang membuatnya enggan memperkuat I Nerazzurri, sejak 13 Februari lalu. Masalah permintaan kenaikan gaji yang tidak bisa dipenuhi Inter menjadi penyebab utamanya. Sbobet Indonesia.

Total hingga kini, Icardi sudah sembilan kali mangkir dari pertandingan di semua ajang. Akibatnya, ban kapten yang semula melekat di lengan pemain binaan Barcelona itu kini pindah ke tangan kiper Samir Handanovic.

“Saya berharap situasinya membaik. Kami keluarga. Kami di sini posisinya sebagai orang tua harus membuat keputusan demi anak-anak. Tetapi mereka tidak dihukum. Itu dibuat agar anak-anak dapat tumbuh dan menjadi lebih baik,” kata Marotta dilansir Football Italia.

“Begitu keputusan kami harus ditafsirkan. Saya harap kami bisa memperbaiki keretakan ini secepat mungkin karena Icardi anak baik dan telah memberikan banyak hal kepada Inter. Dia masih bisa memberi kami begitu banyak,” ujarnya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*