Indolucky7
Indolucky7

Ini Alasan Pelatih Persebaya Mewaspadai Semua Pemain PSM

Jajang

Persebaya bakal menjamu PSM Makassar pada pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/11/2018). Dibanding lawan-lawan sebelumnya, PSM memiliki perbedaan mencolok.

Klub berjulukan Juku Eja ini sekarang sedang menduduki puncak klasemen dengan 53 poin. Selain itu, PSM juga tidak mengandalkan satu pemain utama saja untuk membobol gawang lawan.

Dari total 46 yang mereka cetak, tidak ada satu pun pemain yang berhasil menyumbang dua digit gol. Status pencetak gol terbanyak tim bahkan dipegang oleh dua pemain sekaligus, yaitu Guy Junior dan Ferdinand Sinaga, yang mencetak 8 gol.

“Lini depan mereka ada Guy Junior dan Ferdinand Sinaga. Belum lagi lini tengah ada pemain asing Wiljam Pluim dan Marc Klok. Kualitasnya berada di atas pemain Persebaya,” kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya. Agen Sbobet.

PSM memang memiliki banyak alternatif untuk menjebol gawang lawannya. Selain dua nama tersebut, masih ada M. Rachmat dan Rizki Pellu yang sudah mengoleksi tujuh dan lima gol.

Klub asuhan Robert Alberts itu juga memegang dua rekor impresif di Liga 1 musim ini. Masing-masing adalah enam kemenangan beruntun dan 10 pertandingan tak terkalahkan secara berturut-turut.

Pertandingan ini menjadi sangat penting karena PSM tengah mempertahankan posisi di puncak. Sementara Persebaya yang menghuni peringkat ke-10 masih dalam ambisi lama menjauh dari zona degradasi dan mengamankan diri di klasemen sementara.

“Mereka pasti tidak ingin kalah untuk merebut asa juara. Sedangkan kami masih belum aman juga untuk menghindari zona degradasi. Kami akan mencoba meraih kemenangan atas PSM,” ucap mantan pelatih Persib Bandung itu.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*