Indolucky7
Indolucky7

Ini Komentar Pertama Minamino Sebagai Pemain Liverpool

12

Liverpool kedatangan pemain timnas Jepang, Takumi Minamino. Gelandang serang ini akan pindah dari Red Bull Salzburg per 1 Januari 2020. Betting Online.

Minamino akan mengenakan nomor punggung 18 selama berseragam Liverpool. Pemain berusia 24 tahun ini sangat senang bisa memperkuat The Reds yang disebutnya bagai mimpi.

“Ini mimpiku, mimpiku untuk menjadi pemain Liverpool. Saya sangat senang momen ini menjadi kenyataan,” kata Minamino dalam situs resmi Liverpool.

“Bermain di Liga Primer Inggris juga salah satu target saya. Saya pikir ini liga top kelas dunia, sebelumnya saya pikir jika karier saya sebagai pemain bola terus meningkat maka suatu hari saya bisa bermain di Liga Primer Inggris tapi tidak pernah saya menyangka bisa membela tim ini dan saya sangat senang. Saya sangat menantikan ini,” lanjutnya.

Minamino pindah ke Liverpool dengan nilai transfer 7,25 juta pound atau sekitar Rp 132 miliar. Sebelumnya andalan RB Salzburg ini pernah mencetak satu gol dan satu assist ke gawang tim asuhan Jurgen Klopp di fase grup Liga Champions musim ini dengan skor akhir 4-3 untuk The Reds.

“Dari pertandingan itu saya belajar bahwa tim ini punya teknik dan intensitas dengan level tinggi,” ujar eks Cerezo Osaka ini.

“Permainan sepakbola mereka ada di tingkat yang sangat tinggi dan saya merasa inilah juara Liga Champions. Perasaan itu membuat saya semakin senang bisa bermain untuk tim ini. Saya sangat senang menjadi bagian tim ini,” ucap Minamino.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*