Indolucky7
Indolucky7

Ini Pemain Paling Subur di Tim Garuda Select Selama Lakoni Uji Coba di Inggris

014

Perjalanan tim Garuda Select menimba ilmu di Inggris telah berakhir. Selama lebih dari empat bulan, fisik serta mental dari para punggawa Garuda Select digembleng dengan melawan klub-klub Inggris.

Tak disangka, Garuda Select pun cukup mampu memberikan perlawanan ke tim-tim Inggris dengan beberapa kali membuat kejutan. Hal yang menarik dari perjalanan Garuda Select di Negeri Ratu Elizabeth adalah jumlah produktivitas gol yang mereka ukir.

Total dari 17 laga yang sudah mereka lakoni melawan klub-klub di Inggris, skuat Dennis Wise berhasil menorehkan 39 gol.

Jumlah gol tersebut bisa dibilang cukup tinggi. Pasalnya, jika dirata-ratakan tim Garuda Select mampu mencetak dua gol dari setiap laganya.

Namun, tentu dibalik tingginya jumlah gol yang berhasil dicetak Garuda Select, ada pemain yang paling subur dalam hal mencetak gol ke gawang klub-klub di Inggris.

Ia adalah Mochammad Supriadi, pencetak gol paling banyak di tim Garuda Select dibandingkan pemain lainnya. Supriadi total berhasil mengoleksi 9 gol. Agen Ibcbet Terpercaya.

Jumlah gol dari Supriadi mungkin bisa saja lebih dari itu. Pasalnya, Supriadi sempat beberapa kali absen membela Garuda Select akibat cedera yang dialaminya.

Selain Supriadi, ada beberapa pemain yang juga turut andil dalam torehan gol yang dicetak tim Garuda Select.

Berikut daftar lengkap para pencetak gol Garuda Select selama menjalani laga uji coba melawan klub-klub Inggris:

Mochammad Supriadi : 9 Gol

Sutan Zico : 8 Gol

Amanar Abdillah : 7 Gol

Bagus Kahfi : 6 Gol

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*