Indolucky7
Indolucky7

Inter Milan Lebih Nyaman Dilatih Antonio Conte dibanding Jose Mourinho

43

Jose Mourinho disebut siap kembali menangani Inter Milan. Namun kabarnya raksasa Italia itu lebih condong menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih anyar mereka musim depan. Sbobet 168.

Rumornya, petinggi Inter tak cukup yakin pada kemampuan Mourinho saat ini.

Kondisi Inter musim ini tak cukup baik. Luciano Spalletti menghadapi tekanan besar karena kegagalan di Liga Champions dan Liga Europa. Nerazzurri harus berjuang mati-matian untuk menembus empat besardi klasemen akhir Serie A demi kembali ke Liga Champions.

Spalletti sebenarnya sudah melakukan tugasnya cukup baik. Inter Milan berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 56 poin, unggul lima poin dari Atalanta di peringkat kelima. Meski demikian, bukan berarti posisi Spalletti sudah aman.

Mengutip Tuttosport, kabarnya empat besar tidak cukup menjamin masa depan Spalletti sebagai pelatih Inter musim depan. Beberapa pekan terakhir, Jose Mourinho disebut sudah menjalin komunikasi dengan pimpinan Inter untuk menjelaskan harapannya menangani klub itu lagi.

Mourinho memang memiliki kenangan manis bersama Inter. Dia mampu membawa tim tersebut meraih treble winners beberapa tahun lalu. Namun, Inter justru disebut mendekati Antonio Conte.

Conte belum lagi bekerja sejak meninggalkan Chelsea akhir musim lalu, sedangkan Mourinho meninggalkan Manchester United Desember 2018 lalu setelah laju yang begitu buruk.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*