Indolucky7
Indolucky7

Inter Milan Sudah Setuju Gaet Juara Piala Dunia 2018 Januari Nanti

Giroud

Inter Milan dikabarkan bersiap menyambut kedatangan striker baru pada Januari 2020 mendatang menyusul kesepakatan verbal yang tercapai dengan sang target.

Musim 2019-2020, Inter Milan di bawah arahan Antonio Conte memiliki misi mematahkan dominasi Juventus di Liga Italia.

Inter Milan tidak main-main dalam hal tersebut setelah enam pertandingan di liga domestik tidak tersentuh kekalahan.

Rekor impresif mereka di awal musim harus tercoreng dengan kekalahan dari sang rival sekaligus juara bertahan, Juventus, pada pertandingan pekan ke-7 Liga Italia.

Kekalahan perdana dari Juventus membuat Inter Milan sadar akan kedalaman skuad mereka yang masih dangkal. Agen Ibcbet.

Selain berencana menambah pemain di lini tengah, I Nerazzuri juga menargetkan pemain baru di lini depan.

La Beneamata baru saja kedatangan striker anyar, Romelu Lukaku yang dibeli dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini senilai 75 juta euro (sekitar Rp 1,17 triliun).

Lini depan mereka juga tengah terganggu menyusul cedera yang dialami oleh Alexis Sanchez. Antonio Conte praktis hanya memiliki dua pemain depan yakni Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Untuk itu, pada bursa transfer musim dingin, La Beneamata telah membidik satu penyerang dan sang pemain bakal tiba Januari 2020 mendatang. Dilansir BolaSport.com dari Tuttosport, Inter telah mencapai kesepakatan verbal dengan striker Chelsea, Olivier Giroud.

Laporan dari Italia menyebut Olivier Giroud berpeluang bergabung dengan Inter pada Januari 2020. Striker yang membawa timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu tertarik pindah ke Giuseppe Meazza setelah melihat proyek yang dijalankan Antonio Conte bersama Inter.

Di sisi lain, kehadiran Giroud digadang-gadang Conte sebagai pelapis Lukaku yang telah mencetak 3 gol dari 7 pertandingan di Liga Italia.

Giroud tidak senang dengan minimnya menit bermain musim ini di bawah pelatih baru Frank Lampard setelah kalah bersaing dengan striker muda, Tammy Abraham.

I Nerazzuri kini bakal bergerak cepat guna menuntaskan transfer eks bomber Arsenal tersebut dengan Chelsea.

Kontrak penyerang 33 tahun itu bakal berakhir pada musim panas 2020 mendatang. The Blues memiliki opsi menjualnya pada Januari nanti ketimbang melepasnya secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*