Indolucky7
Indolucky7

Isco: Tersisih di Madrid, Terancam di Timnas

Isco

Jarang dapat kesempatan main, Isco tak banyak berkontribusi untuk Real Madrid musim ini. Situasi itu bisa berdampak pada posisi Isco di tim nasional Spanyol.

Sejak Madrid ditangani Santiago Solari, Isco sangat jarang jadi starter. Gelandang 26 tahun itu bahkan sama sekali belum pernah main sejak menit pertama di Liga Spanyol selama Solari melatih Madrid. Sbobet Indonesia.

Isco lebih sering masuk sebagai pemain pengganti. Di bawah Solari, Isco baru tiga kali jadi starter di Copa del Rey dan Liga Champions.

Spekulasi yang beredar menyebut bahwa Isco masih berminat bertahan di Madrid sampai akhir musim. Namun, dengan minimnya waktu bermain, status Isco di timnas Spanyol bisa terpengaruh.

Apalagi kualifikasi Piala Eropa 2020 akan bergulir pada Maret mendatang. Pelatih Spanyol Luis Enrique pun tak menjamin posisi Isco jika ia terus-terusan jadi cadangan.

“Saat ini, saya tidak tahu apakah saya akan memanggilnya, kami akan memperlakukan setiap hal secara individu,” ujar Enrique kepada Movistar seperti dilansir AS.

“Masih ada dua bulan sebelum mengumumkan daftarnya, meski saya akan lebih memilih dia bermain lebih sering, seperti mereka yang tidak banyak bermain (untuk timnas), tapi sepakbola memang seperti itu,” katanya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*