Indolucky7
Indolucky7

Istri Marcelo Beri Kode Sang Suami akan Segera Tinggalkan Madrid

Marcelo

Usai Real Madrid tersingkir dari ajang Liga Champions 2018/19 setelah dipermalukan Ajax dengan skor 1-4 kemarin, istri bek Marcelo, Clarice Alves, memberi kode suaminya akan segera pindah.

Tersingkir dari Liga Champions 2018/19 merupakan puncak nasib buruk Los Blancos setelah pekan sebelumnya kalah dari rival mereka, Barcelona di ajang Copa del Rey dan La Liga.

Dilansir dari laman berita olahraga AS, tak lama setelah pertandingan, melalui akun Instagram pribadinya, Alves, mengunggah pesan penuh teka-teki dengan mengutip kata-kata penulis Marc Chernoff.

Banyak pihak yang yakin bahwa Alves memberi pesan tersirat kepada para penggemar bahwa waktu Marcelo di Real Madrid akan segera berakhir.

“Ketika seseorang memperlakukan Anda seperti Anda hanya salah satu dari banyak pilihan, bantu mereka mempersempit pilihan mereka dengan menghilangkan diri Anda,” ujar penggalan kalimat dalam unggahan tersebut. Sbobet WAP.

Pesan tersebut juga menulis bahwa kita tak bisa berharap melihat perubahan positif dalam hidup ketika hanya dikelilingi oleh orang-orang negatif saja.

Marcelo telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus. Ia dikabarkan menyusul teman dekatnya, Cristiano Ronaldo yang telah hengkang musim panas tahun lalu.

Pemain sepak bola asal Brasil ini sudah membela Madrid sejak tahun 2007 setelah dibeli dari klub Brasil, Fluminense. Dalam beberapa kesempatan, Marcelo pun menyangkal berkeinginan hengkang.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*