Indolucky7
Indolucky7

Jadwal Padat, Ivan Kolev Waswas Pemain Persija Kelelahan

46

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengkhawatirkan fisik pemain bakal terkuras dalam turnamen pramusim ini. Dia pun dituntut untuk pandai-pandai menyiasatinya.

Persija menjalani tiga turnamen sekaligus sebelum Liga 1 2019 benar-benar dimulai. Macan Kemayoran harus tampil di Piala Presiden, Piala Indonesia, dan Piala AFC setelah tersingkir dari kualifikasi Liga Champions Asia.

Dalam periode ini saja, Persija menjalani laga perdana melawan Borneo FC di babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019, Selasa (5/3). Sebelumnya, Persija menghadapi Tira Persikabo. Sbobet Casino.

Ke depan, Ismed Sofyan dkk harus terbang ke Myanmar untuk meladeni tuan rumah Shan United di leg kedua Grup G piala AFC 2019. Pertandingan di Myanmar berlangsung pada 12 Maret.

“Piala Presiden ini turnamen serius, mudah-mudahan dapat hasil maksimal di sela jadwal padat, apalagi harus ke Myanmar juga. Perjuangan berat di Myanmar tanggal 15 Maret,” kata Kolev saat press conference pre-match Grup D Piala Presiden 2019, di The Rich Jogja Hotel, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (4/3/2019).

“Situasi kami karena hampir setiap empat hari kami main game dari tanggal 21 Februari sampai 15 Maret kita main. Ini berat,” dia menambahkan.

“Sangat sulit untuk semua, persiapan menyesuaikan kondisi pemain dengan jadwal bermain. Kami harus bersiap untuk semua pertandingan,” kata pelatih asal Bulgaria itu.

Pemain Persija, Novri Setyawan memastikan para pemain akan maksimal di Piala Presiden 2019. Menyandang status juara bertahan, Novri menyebut seluruh tim bakal mencoba merebut gelar juara dari tangan Persija.

“Turnamen ini tahun lalu juara, tapi menurut saya sekarang semua tim siap juga, mengejar hasil terbaik. Pemain yang penting main bagus, fokus di lapangan, bermain maksimal buat tim,” ujarnya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*