Indolucky7
Indolucky7

Jangan Buru-buru Mainkan De Bruyne, City!

Kevin De Bruyne 01

Manchester City akan menjalani laga penting melawan Liverpool. The Citizens diminta untuk tak buru-buru memainkan Kevin De Bruyne.

De Bruyne baru saja absen saat City menghadapi Southampton pada akhir pekan lalu. Masalah pada otot menjadi pengganjal dirinya tampil.

Pada sesi latihan City, Rabu (2/1/2019), De Bruyne sudah kembali bergabung. Tapi, masih belum ada kepastian apakan pemain asal Belgia itu bisa dimainkan atau tidak.

Menatap laga melawan Liverpool di Etihad Stadium, Kamis (4/1/2019) dinihari WIB, De Bruyne masih belum bisa dipastikan bermain. Vincent Kompany meminta agar City jangan buru-buru memainkan De Bruyne, apalagi dia baru saja sembuh dari cedera lutut.

“Kita semua tahu kekuatan Kevin dan kemampuannya untuk mengubah pertandingan. Saya benar-benar tak tahu bagaimana kondisi kebugarannya,” kata Kompany di Sky Sports. Cara Main Ibcbet.

“Dia tampak baik-baik saja, tapi saya merasa musim ini masih panjang. Andai saya harus memutuskan sendiri, yang lebih saya pilih adalah agar Kevin bisa fit di sisa musim.”

“Semua orang fokus ke Liverpool, tapi kami membutuhkannya lebih dari itu,” dia menambahkan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*