Indolucky7
Indolucky7

Jelang Liverpool vs PSG, Juan Bernat: Ini Pertandingan yang Fantastis

Juan Bernart

Pemain belakang Paris Saint-Germain, Juan Bernat, mengatakan bahwa timnya senang karena akan bertandang ke markas Liverpool untuk melakoni laga pembuka fase Grup Liga Champions musim 2018/19 pada Rabu (19/9) dini hari WIB. Agen Ibcbet Indolucky7.

Setelah berhasil memetik kemenangan secara beruntun di 5 laga pembuka Ligue 1 Prancis musim 2018/19 ini, PSG akan mengawali perjalanan mereka di Liga Champions pada pertengahan pekan dengan melawan Liverpool di Anfield.

Seperti diketahui, Liverpool merupakan salah satu tim elit di Liga Premier Inggris. Selain itu, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut juga merupakan runner-up Liga Champions musim lalu, di mana mereka kalah dari Real Madrid dengan skor 3-1 di final pada akhir Mei lalu.

Untuk itu, Bernat mengaku jika bentrokan di Anfield nanti akan menjadi laga yang fantastis. “Bagi semua orang, ini pertandingan yang fantastis untuk dimainkan. Itu tidak akan mudah, karena Liverpool adalah tim yang hebat,” kata Bernat dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Mereka menunjukkannya pada musim lalu dengan mencapai final kompetisi. Kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini, dimulai dengan istirahat dan kemudian mempersiapkan diri dengan baik untuk menempatkan peluang maksimal di pihak kami,” pungkasnya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*