Indolucky7
Indolucky7

Jika Kalah dari Newcastle, MU Pecat Mourinho?

mou

Manchester United harus menang melawan Newcastle United jika sang manajer Jose Mourinho tak mau kehilangan pekerjaannya.

Di hadapan ribuan pendukungnya di Old Trafford, United akan menjamu Toon Army yang dipimpin Rafa Benitez, Sabtu (6/10/2018) malam.

Rekor 36 laga tak terkalahkan di kandang saat melawan Newcastle seharusnya bisa menjadi bekal bagus Setan Merah. Tapi MU juga tengah dalam tren buruk: gagal menang dalam empat pertandingan terakhir. Ibcbet Livescore.

Buruknya performa anak asuh Mourinho membuat Paul Ince, yang pernah memenangi dua trofi liga di bawah asuhan Sir Alex Ferguson, angka bicara menyuarakan kekhawatirannya.

“Waktu Mourinho sudah habis,” kata Ince seperti dilansir BBC. “United tidak lebih baik dari sebelum eranya (Mourinho). Jika mereka tidak mendapatkan hasil akhir pekan ini, Jose Mourinho berada dalam bahaya nyata.”

MU sudah lima tahun tak terkalahkan di kandang saat melawan Newcastle United. Terakhir kali MU dibuat malu Newcastle di Old Trafford adalah ketika eranya David Moyes. United kalah 0-1 saat itu.

Namun dengan kondisi MU yang tengah kehilangan daya gedor, masalah antara sang manajer dan Paul Pogba, pertahanan yang kurang solid, bisa saja MU kembali meraih hasil buruk akhir pekan ini jika Mourinho tak bisa mengendalikan ruang ganti.

“Dia tidak akan pergi begitu saja karena itu bukan karakternya. Aku benci pemikiran Jose dipecat, tetapi jika kamu tidak mendapatkan hasil dan masih ada awan hitam berkeliaran di sekitar Old Trafford, waktumu sebagai manajer hampir habis.”

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*