Indolucky7
Indolucky7

Jujurlah kepada Chelsea Jika Ingin Pergi, Hazard

Eden Hazard

Eden Hazard diminta lebih tegas soal keinginannya meninggalkan Chelsea dan gabung Real Madrid. Ini semua demi kebaikan Hazard serta The Blues.

Hazard masa depannya tengah dispekulasikan saat ini menyusul pernyataannya berulang kali soal minatnya bermain di Real Madrid. Tapi di satu sisi, Hazard rupanya masih setia juga dengan Chelsea, terlebih dengan adanya Maurizio Sarri yang gaya melatihnya disukainya.

Meski demikian, pernyataan Hazard soal Sarri juga tak menenangkan kubu Chelsea karena dia sewaktu-wajtu bisa pergi mengingat kontraknya akan habis 18 bulan mendatang. Maka jalan terbaiknya adalah menjual Hazard pada musim panas nanti.

Dengan kondisi seperti itu, Hazard berperan penting di sini karena masa depan ada di tangannya sendiri. Hazard pun diminta jujur kepada Chelsea jika benar-benar ingin pindah ke Madrid musim panas nanti. Ibcbet Indonesia.

“Eden Hazard harus memutuskan apakah dia akan bertahan atau pergi. Dia tidka hanya pemain yang luar biasa di Chelsea tapi juga di Premier League. Kini dia harus memutuskan apakah dia memang ingin bermain di klub top, klub besar. Itulah yang selalu dibicarakannya dari waktu ke waktu,” ujar mantan pemain Chelsea, Michael Ballack, seperti dikutip FourFourTwo.

“MEnurut saya, dia terlalu kalem, khususnya di Chelsea. Dia harusnya lebih mengekspresikan dan menunjukkan keinginannya. Dia bisa melakukannya karena dalam posisi yang sangat bagus. Jika dia memenangi trofi lebih banyak bareng Chelsea, maka harus ada buktinya. JIka tidak, maka Eden Hazard akan mulai mencari klub baru,” sambungnya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*