Indolucky7
Indolucky7

Juventus Vs Atletico, Momen Ronaldo Akhiri Paceklik di Liga Champions

7

Striker Juventus Cristiano Ronaldo memiliki momen untuk mengakhiri paceklik gol di Liga Champions saat menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

Pesona CR7 musim ini di kancah Eropa memudar. Dari enam pertandingan yang sudah dilakoni musim ini, dia baru membukukan satu gol. Opta mencatat itu jumlah gol terendah Ronaldo di Liga Champions sejak 2004/2005.

Namun, paceklik tersebut bisa saja dipecahkan pada laga dini hari nanti mengingat Atletico merupakan salah satu tim yang gemar dia bobol. Sepanjang kariernya, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu sudah 30 kali bertemu Los Colchoneros dan mencetak 22 gol.

Dukungan juga diberikan dari sang allenatore Massimilano Allegri. Ditambah lagi, ketajaman CR7 memang dibutuhkan untuk membalikkan defisit gol akibat kalah 0-2 pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano. Ibcbet Indonesia.

Guna mendapat tiket lolos ke babak delapan besar, juara bertahan Serie A tujuh musim beruntun itu minimal harus menang dengan skor minimail 3-0.

“Ronaldo pemain dengan pengalaman Liga Champions. Sehingga membawanya bersama kami dalam situasi tertekan seperti ini adalah keuntungan besar. Kami harus memberi sesuatu yang lebih. Tetapi itu berarti setiap orang memberikan apa yang mereka mampu,” kata Allegri dilansir Football Italia.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*