Indolucky7
Indolucky7

Kalah dari Atalanta, Ancelotti: Napoli Buang-buang Peluang

Ancelotti

Napoli baru saja kalah dari Atalanta di Liga Italia. Carlo Ancelotti menyesali Partenopei banyak membuang peluang.

Pada laga di San Paolo, Selasa (23/4/2019) dinihari WIB, Napoli menelan kekalahan dengan skor akhir 1-2. Dries Mertens memnawa tuan rumah unggul lebih dulu. Atalanta mampu mengejar dan membalikkan kedudukan melalui aksi Duvan Zapata dan Mario Pasalic.

Napoli membukukan banyak percobaan mencetak gol ke gawang Atalanta di laga ini. Dalam data yang dilansir oleh ESPN FC, mereka mampu membukukan 17 tembakan sebanyak enam di antaranya mencapai sasaran. Ibcbet Livescore.

Salah satu peluang terbaik Napoli tendangan Arkadiusz Milik yang diselamatkan di garis gawang oleh Andrea Masiello. Ancelotti kecewa dengan performa anak asuhnya. Baginya, Napoli hanya bermain bagus dalam waktu satu jam.

“Kami bekerja sangat baik dalam waktu satu jam, dengan tempo tinggi dan permainan pressing. Tapi, setelah gol penyama kedudukan, kami membuang sangat banyak peluang. Kami mengalami penurunan performa dari segi fisik dan psikologi,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Napoli tinggal menjalai laga formalitas di sisa musim ini. Di Liga Italia, Napoli sudah kalah bersaing dengan Juventus. Sementara di Liga Europa, Napoli disingkirkan Arsenal di babak perempatfinal.

“Kami kehilangan sesuatu pada paruh kedua musim. Saya tak tahu apakah karena kami kehilangan beberapa pemain. Yang jelas kami terlihat kehilangan semangat dan motivasi. Sekarang kami cuma bisa fokus mengamankan posisi kedua dan mempersiapkan musim depan,” kata Don Carlo.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*