Indolucky7
Indolucky7

Kalahkan Atletico 3-0, Juventus Lolos ke Perempat Final

6

Juventus akhirnya lolos ke babak perempat final Liga Champions usai mengalahkan Atletico Madrid 3-0 di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Si Nyonya Tua unggul agregat 3-2 usai Cristiano Ronaldo mencetak hattrick pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Cara Daftar Sbobet.

Kekalahan 0-2 pada pertemuan pertama membuat Juventus tampil menyerang sejak laga dimulai. Alhasil, tekanan diberikan Si Nyonya Tua sejak pertandingan dimulai, sehingga terus merepotkan pertahanan tim tamu.

Usaha tuan rumah membuahkan hasil pada menit kelima saat Kapten Juventus Giorgio Chiellini menjebol gawang Atletico. Tetapi, gol itu harus dianulir oleh wasit karena sebelumnya ada pelanggaran yang dilakukan Cristiano Ronaldo terhadap Kiper Atletico Jan Oblak.

Upaya Juventus untuk membuat gol akhirnya tercapai pada menit ke-27. Tandukan Ronaldo yang memanfaatkan sepak pojok dari Federico Bernardeschi, membobol sisi kiri gawang Atletico.

Ronaldo nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-40. Sayang, tandukannya melebar hanya beberapa meter di atas mistar gawang Atletico. Keunggulan Juventus pun bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Juventus terus berupaya untuk mencetak gol tambahan. Ronaldo akhirnya sukses menjebol gawang Los Colchoneros untuk kedua kalinya di menit ke-49.

Akhirnya Ronaldo membukukan hatrrick pada menit ke-84, sekaligus memastikan tempat Juventus di perempat final Liga Champions, lewat eksekusi penalti seteah. Federico Bernardeschi dijatuhkan Angel Correa pada kotak penalti.

SUSUNAN PEMAIN
Juventus (4-3-3)
Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Spinazzola (Dybala 67); Can, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi, Mandzukic (Kean 80), Ronaldo
Pelatih: Massimiliano Allegri

Atletico Madrid (4-4-2)
Oblak; Arias (Vitolo 77), Gimenez, Godin, Junfran; Koke, Rodrigo, Niguez, Lemar (Correa 57); Morata, Griezmann
Pelatih: Diego Simeone

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*