Indolucky7
Indolucky7

Kandang Real Betis Jadi Venue Final Copa del Rey 2019

22

Venue final Copa del Rey 2019 sudah ditunjuk. Tak lagi didominasi kota Madrid dan Barcelona, kali ini Stadion Benito Villamarin di Sevilla jadi tempatnya.

Sejak terakhir kali final Copa del Rey digelar di Estadio Martinez Valero, Elche, pada 2002/2003, venue partai puncak cuma mondar-mandir di Madrid, Barcelona, dan Valencia, Kebetulan ketiga kota itu punya populasi tertinggi di Spanyol dan bakal menarik minat banyak penonton.

Tapi, untuk tahun ini, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) telahy menunjuk markas klub La Liga, Real Betis, di Benito Villamarin sebagai tempat digelarnya final dada 25 Mei.

Kota Sevilla terpilih lagi setelah kali terakhir mengadakan partai final Copa del Rey pada 2000/2001, saat itu Real Zaragoza menang 3-1 atas Celta Vigo di La Cartuja Stadium. Cara Main Sbobet.

Betis dan Sevilla masih berpeluang untuk lolos sampai ke final setelah leg pertama perempatfinal pekan lalu. Betis berimbang 1-1 di kandang Espanyol dan Sevilla menang 2-0 atas Barca. Sudah pasti Betis ingin melaju sejauh mungkin untuk memberikan hiburan fans di akhir musim. Apalagi mereka tak ingin Sevilla yang notabene rivalnya di kawasan Andalusia bisa berpesta di stadion andaikan mereka jadi juara.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*