Indolucky7
Indolucky7

Karena Membela Atletico adalah Mimpi Morata Sejak Jadi Ballboy

Alvaro Morata

Alvaro Morata resmi kembali ke Atletico Madrid. Penyerang Spanyol itu mengaku sudah mengimpikan membela Los Colchoneros sejak menjadi ballboy di akademinya.

Morata resmi dipinjamkan Chelsea ke Atletico. Ia akan berseragam klub masa kecilnya itu untuk 18 bulan ke depan.

Ya, Atletico merupakan klub pertama Morata. Penyerang berusia 26 tahun itu memulai kariernya sebagai pesepakbola dengan bergabung di akademi Atletico pada tahun 2005.

Morata berada di akademi Atletico hingga tahun 2007, sebelum pindah ke Getafe semusim dan sejak 2008 pindah ke Real Madrid. Setelah melanglang buana ke Juventus dan Chelsea, kini ia kembali ke Atletico. Sbobet Sukamain.

Morata mengaku membela Atletico merupakan mimpinya sejak masih jadi ballboy atau anak gawang Atletico. Ia pun mengenang ketika masih menimba ilmu di Vicente Calderon, markas lama klubnya.

“Ada saat-saat di mana saya menunggu gerbang di buka dengan ayah, sebab sebagai ballboy, kami harus datang ke pertandingan dua jam sebelumnya,” ungkap Morata seperti dilansir Marca.

“Saya akan menikmatinya dan menyaksikan Atletico. Di manapun saya melihat ballboy, saya melihat diri sendiri. Saa bermimpi suatu hari lagi bisa berada di lapangan itu,” ujarnya.

Di Atletico, Morata akan bersaing dengan Antoine Griezmann, Nikola Kalinic, dan Diego Costa.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*