Indolucky7
Indolucky7

Kata RD Usai Tira Persikabo Takluk di Markas Persija

10

Tira Persikabo belum mampu keluar dari situasi sulit. Yang paling anyar, tim berjulukan Laskar Pajajaran tersebut kalah dari Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/11/2019). Kekalahan itu memperpanjang hasil buruk Tira Persikabo yang gagal meraih kemenangan dalam 11 laga beruntun.

Meski kalah, pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan ogah menyalahkan para pemainnya. Menurut RD -sapaan karib Rahmad Darmawan- para pemainnya sudah berjuang maksimal untuk merebut poin dari markas Persija. Indolucky7 Ibcbet.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain Tira Persikabo yang sudah memberikan tenaganya dengan sepenuh hati, bermain dengan sepenuh hati,” kata RD.

RD mengatakan Tira Persikabo sebenarnya tidak bermain buruk. Beberapa peluang berhasil didapatkan, termasuk penalti yang gagak dieksekusi dengan sempurna oleh Ciro Alves.

“Memang hari ini Persija mampu mengefektifkan peluang-peluang mereka menjadi gol,” kata RD.

Selain Persija bermain sangat efektif, RD mengatakan tim asuhannya tidak dinaungi dewi fortuna pada hari ini.

“Ada kesalahan, iya, Tapi, secara umum, mereka (pemain Tira Persikabo) tidak main jelek. Di sepak bola kadang-kadang kita butuh keberuntungan, dan hari ini keberuntungan belum berpihak kepada kita kaeena ada peluang sampai penalti pun kita gagal. Ini sebuah hal yang harus bisa diterima, dan selamat untuk Persija,” kata RD.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*