Indolucky7
Indolucky7

Keistimewaan Solskjaer Diyakini Bakal Bawa Man United Sukses

solsjaer

Mantan pemain Manchester United, Park Ji-sung, menyebut Ole Gunnar Solskjaer bakal membawa kesuksesan untuk The Red Devils. Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan Manchester United yang ditinggalkan Jose Mourinho pada Desember 2018.

Bareng Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United sempat mencatatkan hasil impresif dalam 19 pertandingan pertama.

Tercatat, Manchester United mampu membukukan 14 kemenangan, 3 hasil imbang, dan menelan 2 kekalahan. Posisi Solskjaer yang awalnya didapuk sebagai pelatih interim pun kemudian dipermanenkan oleh pihak klub. Ibcbet Livescore.

Namun begitu, menjelang akhir kompetisi, perjalanan Solskjaer bareng Manchester United tidak semulus seperti pada awal kedatangannya.

Tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, Manchester United harus mengakhiri kompetisi Liga Inggris di urutan enam pada klasemen akhir. Pencapaian minor itu membuat Manchester United harus mengubur mimpi untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Meski catatan Solskjaer tidak bagus-bagus amat, mantan gelandang Man United, Park Ji-sung, tetap menilai bahwa The Baby-Face Assassin akan meraih kesuksesan.

Park Ji-sung mendukung mantan rekan setimnya itu untuk membuktikan kualitasnya dalam jangka panjang di Manchester United. “Saya percaya Solskjaer adalah pilihan terbaik Manchester United pada saat ini,” kata Ji-sung dikutip BolaSport.com dari Goal.

“Solskjaer memiliki pandangan berbeda tentang sepak bola. Ketika ia melihat pertandingan dari bench, ia selalu berpikir soal cara mengubah pertandingan saat nanti masuk ke lapangan.

“Itu bukanlah cara pandang yang mudah, dan saya yakin itu merupakan teladan yang sempurna bagi setiap pemain,” ujar Ji-sung menambahkan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*