Indolucky7
Indolucky7

Beto Pede Cepat Klop dengan Simic di Persija

7

Alberto Goncalves tertantang untuk beradaptasi dengan cepat dengan bomber Persija Jakarta, Marko Simic. Itu demi hasil maksimal melawan Home United. Ibcbet Online.

Penggawa Madura United, Beto, turut bermain dengan Persijauntuk menjalani laga pertama Kualifikasi Liga Champions Asia. Macan Kemayoran menghadapi tim Singapura, Home United, di Stadion Jalan Besar, Selasa (5/2/2019).

Beto bersama-sama Persija sejak Kamis (31/1/2019). Artinya, Beto hanya memiliki waktu kurang dari sepekan untuk beradaptasi dengan klub peminjamnya.

Kendati persiapan pendek, Beto optimistis bisa langsung klop dengan skuat Persija. Utamanya, dengan Simic.

“Saya lihat kualitas Simic sangat bagus, sangat tajam dan bagaimana pun saya siap berduet dengan dia. Pokoknya saya usahakan waktu tidak terlalu banyak ini agar bisa membangun kekompakan dengan Simic agar bisa kerja sama,” ujar Beto dalam laman resmi klub, Minggu (3/1/2019).

“Saya tahu dia pemain pintar. Saya yakin duet ini akan sukses, saya bisa bantu Simic cetak gol begitu juga sebaliknya. Waktu sebentar ini kita maksimalkan mungkin agar kita bisa sukses untuk itu. Optimis pastinya untuk bisa bermain baik dilaga itu,” dia menambahkan.

Untuk menghadapi Home United, Persija memboyong 23 pemain. Itu termasuk Ryuji Utomo, yang sebelumnya berpotensi tak bisa dimainkan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*