Indolucky7
Indolucky7

Kerap ‘Dirugikan’, Persija Kapok Lepas Pemain ke Timnas Indonesia?

Persija

Persija Jakarta tengah dihadapkan pada persoalan laten bagi klub yang melepas pemainnya ke Timnas yaitu, badai cedera. Lantas, apakah badai cedera membuat Persija jadi kapok lepas pemainnya untuk membela Timnas Indonesia?

Kali ini badai cedera menimpa Ramdani Lestaluhu. Ramdani diketahui mengalami cedera patah tulang bahu daat membela Timnas Indonesia menghadapi Yordania lusa kemarin.

Ramdani sendiri bukan pemain Persija pertama yang mengalami cedera parah. Sebelumnya penjaga gawang Andritany Ardhiyasa mengalami retak tulang penyangga mata saat membela Timnas Indonesia.

Badai cedera sering dianggap sebagai hal yang merugikan bagi suatu klub karena bakal kehilangan pemain andalan di tengah kompetisi. Oleh karena itu, tak banyak klub yang sebenarnya jadi kapok melepas pemainnya ke Timnas.

Tapi, Persija Jakarta justru tak trauma atau kapok untuk melepas pemainnya. Hal ini dikatakan oleh manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko.

“Gaklah masa trauma. Saya bilang ke anak anak (kalau) kalian pemain inginya jadi pemain nasional kan, jadi gak ada yang trauma,” ucap Ardhi.

Bagi Ardhi, sebagai pemain sepak bola profesional cedera adalah resiko. Jadi pemain harus siap menghadapi hal tersebut. Taruhan Online.

“Sebagai pemain profesional, cedera itu resiko. Bahkan bully-an atau apapun itu merupakan hal biasa dan resiko,” tutup ia.

Persija sendiri kini tengah fokus mempersiapkan diri dalam menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 pada Sabtu (22/06/19) nanti.

Saat ini Persija masih terperangkap di posisi keenam belas, untuk itu laga melawan Persela tentu diharapkan oleh Jakmania sebagai momen kebangkitan Macan Kemayoran.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*