Indolucky7
Indolucky7

Kesalnya Mo Salah Saat Semifinal Piala Dunia Antarklub

14

Pemain andalan Liverpool Mohamed Salah mendapat pengawalan ketat dari pemain Monterrey. Kena tekel berulang kali ternyata membuat Salah kesal. Sbobet Indolucky7.

Liverpool menang di menit-menit akhir 2-1 atas Monterrey dalam semifinal Piala Dunia Antarklub, Kamis (19/12) dinihari WIB. The Reds akan memperebutkan trofi juara melawan Flamengo dari Brasil.

Dalam pertandingan itu Salah jadi pemain utama yang dikawal pertahanan Monterrey. Namun, wasit Roberto Tobar dianggap winger asal Mesir itu tidak memberikan perlindungan semestinya kepada para pemain Liverpool.

“Mereka sangat agresif melawan kami dan kami semua komplain terhadap tekel mereka. Mereka sangat agresif,” kata Salah dilansir Sportskeeda.

Dalam semifinal Piala Dunia Antarklub tersebut Monterrey diganjar dua kartu kuning oleh wasit. Meskipun jumlah pelanggaran Liverpool lebih banyak 13 berbanding 9 yang dilakukan klub asal Meksiko tersebut.

“Menurut saya wasit tidak terlalu melindungi kami. Tapi saya di sini tidak mengeluhkan itu. Pada akhirnya kami menunjukkan kualitas dan menang di menit akhir,” ujar Salah.

“Saya rasa kami pantas menang,” lanjut pemain Liverpool itu.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*