Indolucky7
Indolucky7

Ketua KPSN Berharap Iwan Bule Sukses Pimpin PSSI

9

PSSI telah memilih nahkoda baru pada Kongres Pemilihan yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (3/11/2019). Mochamad Iriawan dipercaya untuk memimpin PSSI selama empat tahun ke depan.

Terpilihnya pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut mendapat atensi dari Ketua Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN), Suhendra Hadikuntono.

Suhendra yang dikenal sangat peduli dengan sepak bola nasional tersebut berharap Iwan Bule dapat memimpin PSSI dengan baik sehingga mampu menghasilkan timnas yang berprestasi dan kompetisi yang berkualitas.

“Saya mengucapkan selamat kepada Mas Iwan. Kami respek, dalam arti mengapresiasi. Kami berharap visi dan misi yang sudah dicanangkan itu bisa dijalankan ke depannya,” kata Suhendra.

Suhendra optimistis PSSI akan lebih baik di bawah kepemimpinan Iwan Bule. Menurutnya, Sekretaris Utama (Sestama) Lemhanas itu punya kapasitas dalam memimpin PSSI.

Meski mengapresiasi, sebagai orang yang sangat mencintai sepak bola nasional, Suhendra mengatakan KPSN akan tetap kritis terhadap PSSI rezim Iwan Bule. Sbobet Mobile.

“KPSN berperan sebagai penyeimbang. Check and balance. Selama ada yang tidak benar di PSSI, tentunya kami akan mengambil sikap,” ujar pria yang juga dikenal sebagai pengamat intelijen tersebut.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*