Indolucky7
Indolucky7

Khedira Tegaskan Tak Ingin Tinggalkan Juventus

Sami Khedira

Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengungkapkan bahwa dirinya ingin tetap berada di Juventus meski hanya mendapatkan sedikit kesempatan bermain di musim lalu. Hal ini pun sekaligus membantah kabar dirinya serega hengkang dari Turin.

Seperti diketahui, jumlah dari gelandang Juventus saat ini menumpuk. Kedatangan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey dalam bursa transfer musim panas, membuat posisi lini tengah Si Nyonya Tua bertambah menjadi tujuh pemain.

Dikabarkan Juventus akan menjual pemain yang mengisi posisi lini tengah mereka. Salah satu nama yang santer dirumorkan ialah Sami Khedira.

Mendengar kabar tersebut, Khedira langsung angkat bicara. Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak mau dan tak ingin pergi dari Juventus. Meskipun ia menyadari bahwa usianya sudah tak lagi muda dan juga penampilannya di musim lalu sangat minim.

“Saya belum pernah berbicara dengan tim lain. Saya tahu kami ada banyak dan Juve harus menjual. Agent Sbobet.

“Di umur 32 tahun dan hanya bermain sebanyak 17 kali musim lalu, saya akan selalu diperhatikan. Selalu seperti itu untuk saya, tapi pada akhirnya saya akan tetap bermain,” kata Khedira dilansir dari laman Marca.

“Dengan Juve, semuanya sudah jelas sejak awal pramusim. Saya tidak akan pergi dan tak ingin pergi. Khedira pun juga menolak pihak-pihak yang menyebutnya sebagai pemain yang tergiur oleh uang. Baginya, ia ingin mempersembahkan gelar yang membanggakan untuk publik Turin.

“Beberapa beranggapan kalau saya bertahan hanya karena uang. Saya terkejut karena para penggemar percaya dengan itu. Saya tak pernah bermain untuk uang, saya bermain hanya untuk memenangkan trofi,” ujarnya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*