Indolucky7
Indolucky7

Kolev Berharap Trio Timnas Kembali ke Persija dengan Kondisi Sehat Walafiat

Ivan Kolev

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev berharap pemainnya prima saat berhadapan dengan Kalteng Putra pada 8 besar Piala Presiden, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (28/3/2019).

Ivan Kolev ingin menurunkan tiga pemainnya yang baru membela Timnas Indonesia, yakni Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan. Ketiganya baru saja bertanding pada laga uji coba kontra tuan rumah timnas Myanmar, Senin (25/3/2019). Sbobet Indonesia.

Laga uji coba internasional itu dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan skor 2-0. Dua gol Skuat Garuda dicetak oleh Greg Nwokolo dan Ilija Spasojevic.

“Saya harap mereka bisa main karena itu masih ada tiga hari sebelum pertandingan (melawan Kalteng Putra). Mereka juga sudah terbiasa main sehari sampai dua hari, seperti misalnyua Riko Simanjuntak,” ujar Kolev kepada pewarta.

Pelatih asal Bulgaria itu juga berharap ketiganya kembali ke Persija dengan kondisi sehat walafiat tanpa mendapat cedera. Kolev tak mau kondisi Andritany dkk seperti Rezaldi Hehanussa yang mendapat cedera saat membela timnas.

“Saya yakin bahwa itu tak terjadi lagi. Persiapan mereka juga cukup bagus. Pertama, saya harap mereka bisa bermain bagus di timnas, setelah itu kembali dengan sehat dan bermain bagus untuk kami,” katanya.

Andritany, sang kapten Persija, bermain penuh pada laga kontra Myanmar. Novri Setiawan tampil selama 45 menit dan Riko Simanjuntak bermain 85 menit.

Pada laga timnas Indonesia kontra timnas Myanmar, Andritany bermain penuh, Novri Setiawan tampil selama 45 menit, dan Riko Smanjuntak diturunkan 85 menit.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*