Indolucky7
Indolucky7

Kolev: Bruno Matos Harus Adaptasi Lebih Lama di Persija

bruno martos

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan bahwa Bruno Matos hanya butuh adaptasi. Ia menilai, Bruno belum terlau merasakan atmosfer kompetisi Liga 1.

Kolev punya penilaian terhadap permainan Kolev. Pelatih asal Bulgaria itu ingin Bruno beradaptasi lebih lama dengan tim pada kompetisi kali ini.

Bruno mendapat sorotan karena belum tampil maksimal untuk Persija pada dua pekan Shopee Liga 1 2019 melawan Barito Putera dan PSIS Semarang.

“Saya pikir kita sebelumnya banyak main di piala afc. Bruno belum kompetisi belum adaptasi dengan kompetisi di indonesia. Apalagi kalau kita main tandang karena semua game kita main away ia mengalami masalah,” kata Kolev dari laman resmi klub.

“Kalo kita main di Jakarta penampilannya luar biasa. Tapi di luar memang itu karena dia masih perlu adaptasi, kualitasnya dia ada dan saya pikir dia bisa cepat adaptasi dengan ini,” tandasnya. Ibcbet Betrapid.

Persija akan berhadapan dengan Bali United pada pekan keempat Shopee Liga 1 2019, Jumat (31/5/2019). Laga itu menjadi pertaruhan Kolev dan juga ajang pembuktian Bruno Matos di skuat Macan Kemayoran.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*