Indolucky7
Indolucky7

Kontra Persebaya, Jafri Sastra Siap Maksimalkan Dukungan Suporter Lawan

18

Jelang pertemuannnya dengan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (30/5/2019), pelatih PSIS, Jafri Sastra, melihat sisi tribune bakal menjadi pembeda di laga tersebut. Artinya, dukungan fanatik suporter Persebaya bakal menjadi hal yang berpengaruh dalam kinerja kedua tim. Ibcbet Online.

“Tahun kemarin kami sudah pernah away kesini, suporternya juga banyak. Ada sekitar 55 ribu. Adanya suporter tersebut saya pikir akan dijadikan motivasi karena kami juga memiliki fan yang besar dan pemain sudah terbiasa dengan hal tersebut,” ucap Jafri Sastra di situs resmi klub.

Tahun lalu saat berlaga di Bung Tomo, PSIS kalah 0-1 dari tim besutan Djadjang Nurdjaman itu. Namun di musim ini, Jafri bertekad dapat membalas kekalahan tersebut. Terlebih lagi, suporter PSIS pun juga bakal memenuhi tribune.

“Tentu kami sangat bersyukur, sangat bangga, dan sangat senang dengan kesetiaan mereka yang datang dari jauh kesini untuk memberikan motivasi kepada kami. Kami hanya berdoa semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, baik selama di perjalanan hingga pertandingan selesai,” ujar pelatih asal Sumatera Barat itu.

Sementara itu, di sisi pemain, mereka sudah siap menghadapi tuan rumah.

“Dari pemain, kami sudah siap untuk pertandingan besok. Raihan tiga poin di kandang saat laga kedua kemarin menjadi motivasi untuk pertandingan besok,” ucap Arthur Bonai, gelandang PSIS.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*