Indolucky7
Indolucky7

Kunci Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 Ada di Luar Lapangan

Piala AFF 2018 i

Penyerang Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, menyebut kunci untuk meraih kesuksesan di Piala AFF 2018 sebenarnya ada di dalam luar lapangan. Pemain yang akrab disapa Beto itu menyebut, kekompakan di luar lapangan akan menular ke permainan dalam lapangan.

Hal itulah yang mulai dirasakan Beto Goncalves ketika mengikuti training camp di Cikarang, Jawa Barat. Pada sesi latihan yang digelar sekali sehari itu, para pemain terlihat santai dan lebih riang mengikuti instruksi pelatih Bima Sakti.

Beto pun tak menampik adanya sesi latihan yang digelar santai itu membuat para pemain lebih akrab dan kompak. Faktor itulah yang diprediksi Beto bakal berguna ketika bermain di Piala AFF nanti.

“Tim ini kuncinya sebenarnya ada di luar lapangan. Kami sebagai pemain harus kompak, waktu makan bersama, pokoknya setiap ada kegiatan kami harus bersama sehingga bisa bersatu padu di dalam lapangan,” kata Beto kepada wartawan di Cikarang.

“Jadi, ketika dibawa ke dalam lapangan, kami juga menikmatinya. Kalau waktunya serius harus fokus. Ini sangat bagus karena jadi kunci kami untuk sukses,” ucap pemain Sriwijaya FC itu.

Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura pada laga pembuka Grup B Piala AFF 2018 yang berlangsung di Stadion Nasional, Jumat (9/11/2018). Laga ini wajib dimenangi demi modal untuk melakoni laga berikutnya.

Indolucky7 Sbobet.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*