Indolucky7
Indolucky7

Laporte Cedera, Guardiola Cari Bek Baru di Bursa Transfer Januari?

laporte

Cedera Aymeric Laporte membuat Josep Guardiola berpikir untuk membeli pemain baru. Siapa bakal diangkut ke Etihad Stadium?

Josep Guardiola kemungkinan akan mencari rekrutan baru untuk menambal posisi Laporte sebagai bek tengah. Pemain asal Perancis itu diperkirakan absen untuk waktu yang lama akibat cedera lutut, kala Manchester City bersua Brighton pada Sabtu (31/8/2019).

Manajer asal Spanyol itu sebelumnya mengklaim jika City tidak mampu untuk membeli pemain baru hingga musim panas mendatang. Namun absennya Laporta, yang membuatnya diragukan untuk tampil pada tahun 2020, dikabarkan membuat Pep berubah pikiran.

Menurut kabar dari Daily Mail, Guardiola akan memaksa klub untuk membeli bek baru di bulan Januari mendatang. Hal ini berkaitan dengan usaha The Citizen memenuhi target juara di kompetisi Eropa. Sbobet Sukamain.

Selain membeli pemain baru, Guardila masih punya beberapa opsi untuk mengisi kekosongan posisi bek tengah. Ia bisa merekomendasikan pemain muda City, Eric Garcia dan Taylor Harwood-Bellis, ke tim utama.

Selain mengorbitkan pemain muda, Pep juga bisa menjadikan Kyle Walker sebagai alternatif. Bek kanan itu beberapa kali mengisi lini tengah pertahanan kala membela timnas Inggris.

Andai Guardiola jadi membeli bek baru di bursa mendatang, ini akan menambah daftar belanja pemain belakang yang pernah direkrutnya. Ia diketahui paling boros dalam membeli pemain bertahan, dengan total belanja sebesar 513 juta euro (Rp 8,1 triliun) untuk memboyong bek-bek terbaik sepanjang kariernya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*