Indolucky7
Indolucky7

Lionel Messi Inginkan Perbaikan Atas Barcelona

Messi 03

Meski menang 4-2 atas Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions, Lionel Messi masih tidak puas, dan menginginkan perbaikan atas lini belakang Barcelona. Ibcbet Online.

Lionel Messi pulang dari Stadion Wembley usai menang 4-2 atas Tottenham Hotspur, menginginkan banyak perbaikan atas skuad Barcelona. Pemenang Ballon d’Or lima kali itu terpilih menjadi pemain terbaik laga setelah mencetak dua gol dan memiliki dampak besar sepanjang laga grup tersebut.

Saat berbicara dengan Movistar+, Messi bersikeras bahwa timnya perlu berhenti memberi peluang gratis kepada lawan untuk mencetak gol, seperti yang terjadi dengan 2 gol oleh Harry Kane dan Erik Lamela pada babak kedua.

“Kami sedikit bernasib buruk saat laga. Unggul 2-0, kami memiliki dua tembakan yang menghantam tiang. Kemudian, mereka mencetak gol dalam sebuah serangan balik dan di ambang menyamakan skor tepat setelah setelah gol kedua,” kata Messi.

“Bagaimanapun, kami memiliki pertandingan yang sangat bagus. Tidak mudah memainkan laga tandang Liga Champions, terutama melawan tim seperti Tottenham. Kami harus bahagia karena semuanya berjalan sesuai rencana kami kali ini,” tambah Messi.

“Liga Champions adalah kompetisi yang ingin dimenangkan oleh semua orang, tetapi untuk memenangkannya, Anda harus terus menjaga peluang memenangkan La Liga sampai akhir. Kami tidak mengesampingkan kompetisi apapun untuk fokus pada yang satu ini. Memenangkan Liga Champions adalah sesuatu yang sangat spesial, tetapi kami akan terus berjuang untuk memenangkan La Liga dan Copa del Rey,” pungkasnya.

Messi telah berjanji kepada para penggemarnya bahwa dia akan membawa trofi Liga Champions ke Barcelona musim ini. Tapi La Pulga juga mengisyaratkan bahwa jika timnya terus memberikan celah pada lawan untuk mencetak gol maka peluang raksasa itu untuk memenangkan Liga Champions akan hilang. Laga Barca di kompetisi benua berikutnya adalah menghadapi Inter Milan pada 25 Oktober mendatang.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*