Indolucky7
Indolucky7

Liverpool Gaet Eks Kiper Menganggur West Ham Cuma-cuma

LONDON, ENGLAND - JANUARY 05: Adrian of West Ham United during the FA Cup Third Round match between West Ham United and Birmingham City at The London Stadium on January 05, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Alex Morton/Getty Images)LONDON, ENGLAND - JANUARY 05: Adrian of West Ham United during the FA Cup Third Round match between West Ham United and Birmingham City at The London Stadium on January 05, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Alex Morton/Getty Images)

Liverpool resmi menggaet kiper pengganti Simon Mignolet, Adrian pada Senin (5/8/2019).

Adrian datang dengan status bebas transfer dari West Ham United setelah kontraknya habis dari The Hammers. Indolucky7 Ibcbet.

Kiper 32 tahun asal Spnayol menjadi kiper kedua Liverpool, usai Simon Mignolet menyelesaikan transfer ke klub Jerman Club Brugge.

Adrian dikontrak selama dua musim hingga Juni 2021 oleh The Reds, menurut informasi dari Transfermarkt.

Direkrut oleh Liverpool, Adrian mengaku terkejut.

Namun, ia mengaku Liverpool telah lama memonitor performanya.

“Jujur, ada ketertarikan setahun yang lalu tetapi kesungguhan (Liverpool) baru datang beberapa hari terakhir,” kata Adrian dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo. “Saya berbicara terus dengan agen saya dan kami memiliki beberapa opsi untuk pindah karena saya telah menyelesaikan kontrak saya dengan West Ham musim lalu.”

“Akhirnya, panggilan terakhir adalah kemarin (Minggu) dan saya pergi ke London untuk mengerjakan beberapa hal (terkait transfer). Jujur saya sangat senang berada di sini,” tambahnya.

Adrian juga mengaku terkesan dengan kiper utama Liverpool, Alisson Becker dan tak sabar akan berkolaborasi dengannya.

“Hubungan antar kiper di sini spesial, hal ini berbeda karena kami berlatih terpisah dari pemain lain,”

“Kami menghabiskan waktu bersma jadi kami akan punya hubungan yang bagus,” tambah Adrian.

Sebelum resmi ke Liverpool, Adrian juga sempat dirumorkan ditawar klub Spanyol, Real Valladolid.

Kabar kepindahan Simon Mignolet agak mengejutkan karena kiper asal Belgia tersebut masih terlihat di bangku cadangan Liverpool pada laga Community Shield, Minggu (4/8/2019) waktu setempat.

Mignolet langsung menuju bandara Luton untuk menggunakan jet pribadi menuju Brussel, Belgia, setelah pertandingan tersebut dan menyelesaikan transfer ke Club Brugge.

Liverpool memang tengah mengalami pergantian barisan penjaga gawang saat pramusim.

Saat Alisson Becker tak tersedia untuk tur pramusim karena Copa del Rey, The Reds tiba-tiba memboyong Andy Lonergan, sebagai pelapis Simon Mignolet. Akan tetapi, Lonergan tak dipandang sebagai kiper pelapis jangka panjang. Akan tetapi, Lonergan tak dipandang sebagai kiper pelapis jangka panjang.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*