Indolucky7
Indolucky7

Liverpool Nantikan Duel Berat tapi Seru di Etihad

15

Liverpool melupakan jarak jelang lawatan ke Manchester City tengah pekan ini. Duel berat nan menarik dinantikan ‘Si Merah’.

Liverpool akan bertandang ke markas City di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB di lanjutan Premier League. Partai ini berpotensi menentukan dalam persaingan gelar musim ini.

Sebab kedua tim saat ini sedang bersaing di puncak klasemen. Liverpool memimpin dengan 54 poin dari 20 laga, tujuh poin atas City di posisi kedua.

Kemenangan bagi Liverpool akan berarti selisih dengan City melebar menjadi 10 poin. Jarak selebar ini dengan sang juara bertahan niscaya memberikan kepercayaan diri dan ketenangan lebih besar untuk mengarungi sisa musim, kendati masih ada Tottenham Hotspur yang juga siap memberikan tekanan. Bandar Bola.

Liverpool percaya pertandingan akan berjalan begitu berat, karena City butuh poin maksimal untuk menipiskan selisih. Tapi anak-anak Merseyside menjanjikan penampilan seperti biasanya: menyerang dan mengejar kemenangan.

“Laga lawan City adalah sebuah laga yang ingin kami menangi. Ini akan jadi laga yang sangat berat, sangat sulit, tapi untuk mereka juga akan begitu. Ini bakal jadi pertandingan bagus, tapi ini bukan laga yang menentukan atau semacam itu,” ujar bek Liverpool Virgil van Dijk di situs resmi klub.

“Kami takkan memperlakukannya berbeda dengan laga yang lainnya. Kami akan bersiap untuk sebuah pertandingan yang amat berat. Kepercayaan dirinya jelas ada di sini, tapi itu bisa berubah di beberapa laga. Kami takkan terbuai.”

“Kami perlu terus melakukan yang sejauh ini sudah kami lakukan. Pasti akan ada kemunduran, sebagaimana yang selalu terjadi dalam hidup. Tapi semuanya soal bagaimana Anda bereaksi dan sejauh ini kami sudah bekerja cukup baik,” imbuh bek internasional Belanda.

Musim lalu di Premier League, Liverpool kalah telak 0-5 dari City di Etihad. Saat itu Liverpool menjalani sebagian besar laga dengan 10 pemain menyusul kartu merah Sadio Mane di pertengahan babak pertama.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*