Indolucky7
Indolucky7

Liverpool Vs Wolves: The Reds Dekati Rekor Kemenangan Kandang City

55

Kemenangan atas Wolverhampton Wanderers memperpanjang catatan sip Liverpool kala bertanding di Anfield. The Reds semakin dekat dengan sebuah rekor kemenangan.

Liverpool menang 1-0 saat menjamu Wolves di pekan ke-20 Liga Inggris. Dalam pertandingan di Anfield, Minggu (29/12/2019) malam WIB, Sadio Mane jadi pahlawan kemenangan Liverpool lewat golnya di menit ke-42.

Hasil itu memperpanjang catatan tak terkalahkan Liverpool di Anfield. Tim arahan Juergen Klopp itu sudah melewati 50 pertandingan liga di Anfield tanpa tersentuh kekalahan. Dalam laju itu, Liverpool mencatat kemenangan beruntun. Hasil melawan Wolves membuat Liverpool sudah membukukan 17 kemenangan kandang beruntun di liga.

Liverpool semakin dekat dengan rekor kemenangan kandang beruntun yang dimiliki Manchester City yakni 20 laga. Berikut data dan fakta menarik lainnya dari laga Liverpool vs Wolves seperti dikutip dari BBC:

– Liverpool tak terkalahkan dalam 50 pertandingan kandang di liga, menang 40 kali dan imbang 10 kali di Anfield.

– Ini adalah kali ketiga sebuah tim melewati 50 laga atau lebih tanpa terkalahkan dalam sejarah divisi teratas Liga Inggris, setelah Chelsea (86 antara 2004-2008) dan Liverpool 63 antara 1978-1980).

– Liverpool memenangi 17 laga secara beruntun di Anfield di Premier League. Hanya Man Utd (19 berakhir pada Oktober 2011) dan Man City (20 berakhir pada Maret 2012) yang punya laju kemenangan beruntun di kandang lebih panjang. Indolucky7 Sbobet.

– Liverpool mengakhiri 2019 dengan meraih 98 poin dari 37 pertandingan Premier League. Rasionya 2,65 poin per pertandingan adalah yang tertinggi kedua yang pernah dicatat sebuah tim dalam satu tahun kalender, hanya kalah dari 2,66 poin per laga milik Chelsea pada 2005.

– Adam Lallana mencatat assist di Premier League untuk Liverpool untuk pertama kalinya sejak Desember 2016 melawan Manchester City, atau dua tahun 363 hari lalu.

– Jordan Henderson mencatatkan penampilan yang ke-308 di Premier League sejak awal 2010. Gelandang Liverpool itu main paling sering di antara pemain-pemain lain di kompetisi ini dalam sedekade ini.

– Wolves selalu kalah dalam enam pertemuan di liga melawan Liverpool, hanya mencetak satu gol dalam laga-laga itu dan kebobolan 13 gol.

– Ini adalah kekalahan pertama bagi Wolves dalam delapan laga tandang di liga (W3 D4). Ini juga kali pertama mereka gagal mencetak gol di pertandingan tandang di Premier League setelah imbang 0-0 di markas Leicester di laga pembuka musim ini.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*