Indolucky7
Indolucky7

Madura United Berpeluang Diperkuat Dua Winger Asal Papua Saat Hadapi Persebaya

10

Dua pemain asal Papua yaitu David Laly dan Engelberd Sani berpeluang dimainkan sejak menit awal saat Madura United menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (10/8). Kedua pemain tersebut berpeluang dimainkan karena pemain Madura United lainnya mengalami cedera.

Madura United kini tengah dalam situasi yang kurang baik setelah sejumlah pemain mengalami cedera. Sebanyak 7 di antaranya karena cedera yakni Fandri Imbiri, Asep Berilian, Alfath Fathier, Greg Nwokolo, Aleksandar Rakic, dan Andik Vermansyah. Satu pemain Jaimerson Xavier harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Di sektor sayap, dua pemain asal Papua yaitu David Laly dan Engelberd Sani siap untuk dimainkan sejak menit awal saat Madura United menghadapi Persebaya Surabaya.

David Laly sering dimainkan sebagai pemain pengganti namun tetap mampu memberikan kontribusi. Sedangkan Sani sejauh ini masih minim menit bermain namun belum pernah diturunkan sebagai starter. Ibcbet Login.

“Saya akan berupaya tampil lebih baik, apalagi kondisi tim sedang seperti ini. Saya tetap semangat dan akan memberikan yang terbaik untuk Madura (United),” kata David Laly.

“Tentu sangat bersemangat sekali. Apalagi saya pernah bilang dulu, berikan waktu lebih lama, saya akan berikan yang terbaik nanti untuk tim, untuk Madura yang sudah saya bela selama empat musim ini (sejak musim 2016),” ujar Sani.

Madura United kini masih berada di posisi ke-3 dengan raihan 21 poin dari 11 pertandingan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*