Indolucky7
Indolucky7

Madura United Hadapi Persebaya Tanpa 8 Pemain Pilar

14

Madura United harus menghadapi Persebaya pada lanjutan Liga 1 tanpa sejumlah pemain pilar mereka. Pelatih Madura United, Dejan Antonic akan memaksimalkan para pemain muda untuk menghadapi Persebaya Surabaya. Ibcbet Diblokir.

Madura United tidak akan diperkuat 8 pemain mereka saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya, Sabtu (10/8). Sebanyak 7 pemain absen karena cedera yakni Fandri Imbiri, Asep Berlian, Alfath Fathier, Greg Nwokolo, Aleksandar Rakic, dan Andik Vermansyah. Satu pemain Jaimerson Xavier harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Tidak hanya sejumlah pemain yang absen, Madura United juga memiliki sejumlah catatan buruk saat bertandang ke markas Persebaya.

Pada tiga pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Gelora Bung Tomo, Madura United belum pernah meraih kemenangan. Madura United bahkan sempat digulung 4-0 saat tampil di markas Persebaya pada Liga 1 2018.

“Masa lalu adalah evaluasi, karena kita harus fokus pada pertandingan yang akan dihadapi. Tidak ada masalah dengan komposisi para pemain, semuanya memiliki tanggung jawab besar dan hati untuk Madura United,” ungkap Dejan Antonic.

Dejan akan memaksimalkan skuat yang dimiliki sekaligus memberikan pengalaman kepada para pemain muda untuk tampil saat menghadapi Persebaya.

“Ini kesempatan. Ini waktunya anak-anak muda menunjukkan kemampuannya. Soalnya, kami semua tidak tahu kesempatan itu datang kapan. Tiba-tiba seperti ini.”

“Maka, saya selau katakan kepada kalian, tidak ada first team atau second team di Madura (United). Semuanya penting,” kata Dejan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*