Indolucky7
Indolucky7

Man City Bersandar pada Aguero untuk Jinakkan Leicester

aguero

Manchester City akan menjalani laga penting dengan Leicester City di Liga Inggris. Sergio Aguero menjadi andalan The Citizens untuk menjinakkan Si Rubah. Ibcbet Online.

Man City vs Leicester akan dipentaskan di Etihad Stadium, Selasa (7/5/2019) dinihari WIB. Tim asuhan Josep Guardiola membutuhkan kemenangan untuk kembali merebut puncak klasemen Liga Inggris dari Liverpool.

City saat ini ada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 92 poin. Mereka tertinggal dua angka dari The Reds.

Selama membela City, Aguero sudah enam kali berhadapan dengan The Foxes. Catatan golnya cukup bagus dengan torehan lima kali membobol gawang gawang Leicester.

Di Etihad musim lalu, Man City memetik kemenangan telak 5-1 atas Leicester. Aguero menjadi bintang dalam pertandingan itu dengan membukukan sebanyak empat gol.

Dari enam pertandingan yang dijalani, Aguero berhasil membawa City memetik kemenangan sebanyak tiga kali. Pada dua pertandingan lain, City menelan kekalahan, satu lainnya berakhir imbang. Satu kekalahan didapat City pada putaran pertama Liga Inggris musim ini. Di King Power Stadium, 26 Desember lalu, City takluk 1-2. Aguero tak menyumbangkang gol, tapi bisa memberi assist pada gol Bernardo Silva.

Aguero baru saja mengakhiri paceklik gol dalam tiga pertandingan dengan menjadi penentu kemenangan City atas Burnley pada pekan lalu.

Aguero juga masih menjadi top skorer sementara City di Liga Inggris, dia sudah membukukan 20 gol. Oleh karena itu, pantas kalau City bersandar pada penyerang asal Argentina itu.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*