Indolucky7
Indolucky7

Mancini Sebut Juventus Masih Tim Terkuat di Seri A

juve

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan bahwa Liga Italia 2019/2020 masih akan didominasi oleh Juventus. Si Nyonya Tua disebut Mancini, menjadi tim yang tak terhentikan selama beberapa musim belakangan.

Selama delapan musim terakhir memang Liga Italia dikuasai oleh Juventus. Belum ada tim-tim Seri A yang mampu menggoyahkan singgahsana Juventus di tahta juara.

Di musim ini, Juventus semakin menunjukkan keperkasaannya dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang seperti Matthijs De Ligt dan Aaron Ramsey.

Dikatakan oleh Mancini bahwa saat ini tim terkuat di Seri A Italia ialah Juventus. Namun begitu, ia masih bungkam memprediksikan siapa tim yang bakal menjadi juara Seri A Italia musim 2019/20.

Mancini menambahkan bahwa Inter saat ini juga sedang bergegas untuk mengejar ketertinggalam mereka dengan mendatangkan mantan pemain Manchester United, Romelu Lukaku. Tetapi, hal yang sama pun dilakukan oleh Juve.

“Jangan lupa bahwa mereka sudah menjadi juara dalam delapan tahun terakhir dan sudah memperkuat diri: Inter juga sudah, tapi Juve tak berhenti,” ucapnya. Sbobet Online.

Liga Italia 2019/2020 baru akan dimulai pada Sabtu (24/8) WIB. Juventus akan melakoni laga perdana melawan Parma.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*