Indolucky7
Indolucky7

Mario Balotelli Lelah Dengar Penghinaan Tiada Akhir

Balotelli

Mario Balotelli lelah dengar semua penghinaan tiada akhir pada dirinya. Pemain klub Liga Prancis Marseille tersebut mulai curhat di Instagram pribadinya.

Striker Marseille, Mario Balotelli, memberikan tanggapan pada apa yang ia percaya sebagai kampanye penghinaan terhadap dirinya. Ia mengaku sudah lelah dengan semua hujatan yang masih selalu ia hadapi sampai saat ini.

Pemain Italia tersebut mulai membaik prestasinya di Marseille dari Nice sejak Januari lalu. Meski mulai membaik, namun dirinya tak kunjung dipanggil untuk membela Timnas Italia hingga mendapatkan banyak ejekan.

Mendengar banyak yang menghina saya, merendahkan saya, terlalu mencela saya selama bertahun-tahun, bahkan saya bisa lelah secara emosional,” curhat Balotelli melalui akui Instagramnya.
Mario Balotelli tegaskan juga punya perasaan Ibcbet Login.

“Dengar ya, saya ini bukan robot, bukan wabah penyakit juga, atau apalah… Lebih sering saya tidak menanggapi semua komentar yang ada untuk menghindari masalah tidak perlu, tapi saya bisa merasakan dan melihat segalanya. Aku tuh tak bisa diginiin.”

“Saya bisa tetap tahu dan mulai merasakan lelah akan ini semua. Tolonglah hargai saya sebanyak saya menghormati Italia.”

Super Mario tidak lupa untuk memberikan semangat pada pemain depan Juventus, Moise Kean. Sang pemain menjadi pemain termuda yang cetak gol sejak 1958 dalam kemenangan 2-0 lawan Finlandia. “Forza Moise,” tulis Balotelli dengan ceria kembali seperti sedia kala.

Bersama Marseille, Balo akan segera kedatangan Angers di Ligue 1 pada hari Sabtu 30 Maret, pukul 23.00 Wib. Kedua tim akan berlaga di Velodrome. Mereka diunggulkan menang 62% berbanding 4%.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*