Indolucky7
Indolucky7

Masa Depan Masih Tanda Tanya, Romelu Lukaku Malah Pilih Mudik

Lukaku

Di tengah masa depannya yang masih kabur, striker Manchester United, Romelu Lukaku, tertangkap kamera sedang berada di Belgia.

Nasib Romelu Lukaku masih belum jelas bersama Manchester United.

Saat dibukanya bursa transfer musim panas 2019, Romelu Lukaku telah menyatakan dirinya bermimpi untuk bermain di Liga Italia. Sbobet Livescore.

Lukaku sempat santer dikabarkan bakal segera menuju ke Juventus, tetapi pihak Manchester United memutuskan menghentikan negosiasi.

Romelu Lukaku yang semula menjadi alat barter untuk ditukar dengan Paulo Dybala kembali harus menahan hasrat untuk hengkang.

Pasalnya, skenario barter tidak terjadi karena Paulo Dybala tak berkenan bergabung dengan Manchester United.

Penyebabnya adalah Dybala gagal mencapai kesepakatan soal gaji yang akan diberikan oleh klub yang finis di peringkat enam Liga Inggris musim 2018-2019 itu.

Di sisi lain, Inter Milan, yang menjadi klub pertama pengincar Lukaku pada bursa transfer musim panas 2019, kembali bergerak. Pelatih baru Inter, Antonio Conte, begitu berhasrat untuk mendatangkan penyerang asal Belgia tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, La Beneamata tak kunjung menemukan formula negosiasi yang tepat untuk memboyong Lukaku. Inter Milan terpentok dengan harga yang ditetapkan oleh Man United terhadap Lukaku, yaitu sebesar 75 juta pounds (sekitar Rp 1,19 triliun).

Ketidakjelasan nasib membuat Lukaku memilih kembali ke kampung halamannya, Belgia. Hal itu dibuktikan dengan hasil foto yang didapat oleh awak media baru-baru ini.

Dilansir BolaSport.com dari Squawka, penyerang berusia 26 tahun tersebut terlihat sedang berada di pemusatan latihan milik Anderlecht. Lukaku kembali ke klub masa kecilnya tersebut guna melakukan sesi latihan. Lukaku kembali ke klub masa kecilnya tersebut guna melakukan sesi latihan.

Bermain di tim utama Anderlecht pada 2009-2011, Lukaku mampu mencetak 41 gol dari 98 pertandingan di berbagai ajang kompetitif sewaktu umurnya belum menginjak 19 tahun.

Ketika berseragam tim Setan Merah, Lukaku telah mencetak 42 gol dari 96 pertandingan di semua laga.

Namun, 2018-2019 menjadi musim yang tidak bagus bagi Lukaku karena posisinya tergusur oleh striker muda Man United, Marcus Rashford. Dalam tur pramusim Manchester United, eks bomber Everton dan Chelsea tersebut bahkan sempat tidak dibawa klub pada laga di Norwegia dan Wales.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*