Indolucky7
Indolucky7

Menang dari PSM Makassar, Bali United Ambil Alih Puncak Klasemen

Liga 1

Bali United sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 musim 2019 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (1/8/2019) malam.

Gol tunggal Melvin Platje pada menit ke-60 menjadi satu-satunya gol dalam laga ini. Umpan silang dari Fadil Sausu mampu dimanfaatkan dengan baik oleh gelandang asal Belanda itu melalui tandukan.

Di awal laga usaha dari Ilija Spasojevic masih belum bisa membobol gawang Rivky Mokodompit. Striker naturalisasi itu setidaknya memiliki tiga peluang emas di muka gawang lawan.

Sementara peluang PSM datang dari tendangan bebas Guy Junior yang masih bisa dihalau dengan baik oleh Wawan Hendrawan.

PSM harus bermain dengan 10 pemain ketika bek mereka Aaron Evans diganjar kartu merah karena melakukan doorngan kepada pemain Bali United.

Striker asing PSM, Eero Markkanen menambah rasa frustasi tim tamu pada laga ini, usai menerima kartu merah di penghujung laga karena melanggar pemain lawan. Judi Online.

Raihan tiga poin membawa Bali United mengambil alih puncak klasemen Liga 2019 dari Tira Persikabo. Tim asuhan Teco sudah mengoleksi 25 poin, atau unggul dua angka dari Tira Persikabo. Sementara PSM tertahan di posisi kesepuluh dengan 13 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Bali United: Wawan Hendrawan; Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, Dias Angga Putra, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Brwa Nouri, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim (Fahmi Al-Ayyubi 57′), Ilija Spasojevic, Melvin Platje.

PSM Makassar: Rivky Mokowompit; Abdul Rahman, Aaron Evans, Beny Wahyudi, Asnawi Mangkualam Bahar (Taufik Hidayat 42′), Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Marc Klok, Ferdinan Sinaga, Guy Junior, Rahmat (Zulham Zamrun 32′).

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*