Indolucky7
Indolucky7

Menangi Laga Uji Coba, Bhayangkara FC Cari Strategi untuk Lawan Arema FC

Piala Presiden 2019 I

Bhayangkara FC terus bersiap untuk melakoni laga melawan Arema FC di Piala Presiden 2019. Lewat laga uji coba, Bhayangkara FC mencari strategi yang tepat.

The Guardian baru saja melakoni laga ujicoba melawan PPLM (Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) di Stadion Madya Senayan, Selasa (26/3/2019). Hasilnya, Bhyangkara FC menang 4-0 lewat gol-gol Rachmat Hidayat, Anderson Salles, Ilham Udin, dan Nur Iskandar.

Pada empat hari mendatang, Bhayangkara akan menghadapi Arema FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 (30/3). Ibcbet Livescore.

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera mengungkapkan uji coba tersebut menjadi ajang untuk mengutak-atik strategi yang akan digunakan melawan Arema FC. Dia juga ingin melihat sejauh mana kesiapan tim.

“Uji coba ini untuk melihat pemain siapa yang lebih siap nanti karena akan ada evaluasi juga. Tapi hasil cukup bagus. Kami mencoba melihat semua formasi apa yang lebih cocok, siapa yang lebih cocok untuk pertandingan besok itu yang kami cari,” ujar Alfredo usai pertandingan.

“Tim (PPLM) adalah tim muda, kami tidak main 100 persen, lebih santai seperti itu karena lawan tidak terlalu kuat, tapi untuk evaluasi kami bisa melihat.”

“Semuanya akan saya evaluasi. Kalau bicara sekarang, tidak bisa bicara lain. Kalau kami mau bicara harus koreksi di lapangan bukan bicara,” kata eks pelatih Persebaya Surabaya itu.

Sebelumnya, Bhayangkara FC lolos ke perempatfinal usai menjadi juara Grup B dengan poin sempurna. Sementara Arema menjadi runner-up Grup E dengan mengemas enam poin.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*