Indolucky7
Indolucky7

Menanti Kebangkitan Tottenham Hotspur

Harry Kane

Tottenham Hotspur sedang dalam laju negatif. Misi kebangkitan The Lilywhites akan diuji oleh lawan yang tak mudah, Watford. Betting Online.

Pil pahit ditelan oleh Tottenham pada sejak pertengahan pekan lalu. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu tersingkir dari dua ajang yang diikuti.

Chelsea menghentikan Spurs di semifinal Piala Liga Inggris pada 25 Januari. Disusul Crystal Palace yang menyingkirkan Harry Kane cs di babak keempat Piala FA. Pada duel di Selhurst Park, Minggu (27/1/2019), Spurs takluk 0-2 dari The Eagles.

Spurs tak boleh lama-lama terpuruk. Hanya punya waktu istirahat empat hari, mereka sudah ditunggu pertandingan dengan Watford di Wembley untuk menjalani laga ke-24 Premier League 2018/2019.

Dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang, Watford tak mudah ditaklukkan. Ada dua hasil imbang, sekali kemenangan, dan sekali kekalahan yang diraih oleh Spurs.

Saat pertandingan Piala Liga Inggris pada 27 September lalu, Spurs bermain imbang 2-2. Kemenangan tim London utara itu ditentukan lewat adu penalti. Performa kandang Spurs di Liga Inggris juga sedang buruk. Mereka baru takluk dari Manchester United dan Wolverhampton Wanderers. Bisa bangkit di Wembley, Kamis (31/1) dinihari, Spurs?

Tim London lainnya yang sedang mengusung misi kebangkitan adalah Arsenal. The Gunners baru saja disingkirkan Manchester United dari Piala FA.

Arsenal akan menjamu Cardiff City di Emirates Stadium, Rabu (30/1). Misi Meriam London untuk bangkit didukung dengan catatan bagus saat bertemu Cardiff. Dalam delapan pertandingan, mereka tak pernah kalah dengan catatan enam menang dan dua kali imbang. Dalam tiga laga kandang terakhir melawan Cardiff, Arsenal juga selalu menang.

Dua tim Manchester akan melawan tim papan mudah di tengah pekan ini. Man United berhadapan dengan Burnley di Old Trafford, bersamaan dengan Arsenal vs Cardiff.

The Red Devils mempunyai peluang besar untuk meneruskan laju kemenangan bersama Ole Gunnar Solskjaer. Sudah delapan pertandingan MU selalu menang.

Saat melawan Burnley, MU juga belum pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir. Rinciannya ada lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sementara itu, Manchester City akan melawat ke markas Newcastle United. City sedang ganas di bulan Januari. tim asuhan Josep Guadriola itu menang dalam tujuh pertandingan di semua ajang, sembari tampil produktif dengan membukukan 30 gol. Lini belakang The Citizens juga tampil oke dengan mencatatkan sebanyak enam clean shet.

City tak pernah kalah dalam enam laga terakhir dengan Newcastle. Lima laga memetik kemenangan dan satu laga selesai imbang. Chelsea akan melawat ke markas Bournemouth. Laga di Vitality Stadium itu akan berlangsung Kamis dinihari.

Chelsea sudah kembali ke jalur kemenangan usai dikalahkan Arsenal. Tottenham Hotspur dan Sheffield Wednesday yang berhasil ditaklukkan.

Namun, Chelsea mesti waspada saat melawan The Cherries agar tak terpeleset seperti pada laga 1 Februari 2018. Saat itu, The Blues dipermalukan 0-3 di Stamford Bridge.

Pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool, akan menjamu Leicester City. Pertandingan di Anfield itu akan berlangsung Kamis dinihari.

Liverpool belum pernah kalah di kandang saat berlaga di Liga Inggris. Dalam 11 pertandingan, ada 10 kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara rekor tandang Leicester cukup oke dengan memetik 5 kemenangan dan dua hasil umbang dalam 12 kali lawatan.

Agar bisa terus melaju, Liverpool mesti mewaspadai The Foxes.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*