Indolucky7
Indolucky7

Milan, Higuain Masih Penting Lho…

Higuain

Gonzalo Higuain dikabarkan bakal dilepas AC Milan. Rossoneri diingatkan jika striker Argentina itu masih cukup penting perannya.

Milan mendatangkan Higuain dengan status pinjaman dari Juventus. Sejauh ini, Higuain sudah menyumbang 8 gol dari 20 laga di semua kompetisi.

Namun saat ini, Higuain sedang mengalami masa-masa sulit mencetak gol. Dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi, baru satu gol ia sarangkan. Hal itu memunculkan rumor Higuain akan dilepas Milan ke Chelsea. Sebagai gantinya, Milan akan mendapatkan Alvaro Morata.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menyebut Higuain tetap salah satu striker terbaik saat ini. Ia mengingatkan Milan jika peran sang pemain masih penting sejauh ini. Ibcbet Login.

“Saya kenal betul Higuain, dia pria sederhana dan penuh semangat, yang menjalani segala situasi hidup dengan antusiasme yang tinggi. Itu bisa terjadi pada pemain terbaik yang tidak mampu bikin gol di empat sampai lima pertandingan,” ujar Paratici kepada Sky Italia yang dilansir Calciomercato.

“Dia tetaplah salah satu striker terbaik di dunia. Dia menunjukkannya di musim ini di Eropa, dia mencetak gol di mana-mana. Tentang masa depannya, saya pikir dia penting bagi AC Milan, dia striker hebat dan mereka ingin mempertahankannya,” katanya menambahkan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*