Indolucky7
Indolucky7

Mourinho Belum Menyerah Kejar Bintang Arsenal Ini

Jose Mourinho

Menurut laporan yang beredar di Inggris, bos Manchester United, Jose Mourinho, masih tertarik untuk mendatangkan gelandang bintang Arsenal, Mesut Ozil pada bursa transfer bulan Januari nanti. Sbobet Indolucky7.

Manajer asal Portugal berusia 55 tahun itu bekerja sama dengan Ozil selama keduanya berada di Real Madrid. Dan Mourinho terus mempertahankan hubungan baiknya dengan gelandang serang asal Jerman tersebut.

Sebelumnya, Manchester United pernah mengincar jasa Ozil selama musim 2017/18 lalu. Akan tetapi, pemain berusia 29 tahun itu memilih untuk menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium.

Namun menurut wartawan Express, Neil Fissler, Mourinho belum menyerah pada prospek penandatanganan Ozil dari Arsenal. Lantas, mantan manajer Chelsea itu akan berusaha untuk mengontrak Ozil pada jendela transfer Januari nanti.

Bagaimanapun juga, potensi kedatangan Ozil ke Old Trafford ini akan dianggap aneh. Banyak pendukung United meratapi keputusan klubnya untuk mengontrak Alexis Sanchez dari Arsenal pada Januari lalu, yang mana kedatangan bintang Chile itu justru membunuh momentum serangan United untuk paruh kedua musim lalu.

Dengan demikian, menandatangani pemain lain dari Arsenal pada bulan Januari, tentu tidak akan menjadi keputusan terbaik dari klub.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*