Indolucky7
Indolucky7

Mourinho Takkan Jadikan Rashford Pemain Utama karena Hal Ini

Rashford

Legenda Liverpool, John Barnes, mengklaim jika manajer Manchester United, Jose Mourinho, akan selalu mengutamakan Romelu Lukaku daripada Marcus Rashford di Old Trafford.

Pada musim lalu, Rashford memiliki waktu bermain yang minim, karena Mourinho nampaknya tidak percaya dengan kualitas pemain timnas Inggris itu dibandingkan dengan Lukaku untuk tampil di tim utama The Red Devils.

Rashford menunjukkan bakat gemilangnya dengan mencetak 2 gol untuk The Three Lions dalam jeda internasional bulan ini. Tetapi dalam 70 penampilannya untuk United di bawah arahan Mourinho, Rashford hanya mencatat 34 kali tampil sebagai starter, dengan mayoritas penampilannya sebagai pemain sayap.

Musim ini, Rashford telah tampil di 3 pertandingan pembuka Liga Premier Inggris. Namun pemain berusia 20 tahun itu absen dalam kemenangan 2-1 atas Watford, karena harus menjalani hukuman larangan bertanding akibat kartu merah di laga kontra Burnley.

Dalam analisisnya tentang situasi Rashford, Barnes mengklaim jika Mourinho tidak akan memilih pemain muda itu menjadi pemain utama dibanding Lukaku. Hal ini lantaran pemain asal Belgia itu adalah jenis striker sesuai yang diinginkan Mourinho untuk memimpin serangan timnya. Ibcbet Casino.

“Banyak orang mendorong agar Rashford menjadi penyerang tengah,” kata Barnes kepada beIN SPORTS. “Tapi untuk apa yang diinginkan Mourinho, dia tidak akan pernah bermain di depan Lukaku.”

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*