Indolucky7
Indolucky7

MU Akan Pinjamkan Alexis Sanchez Musim Depan

3

Pemain asal Chile, Alexis Sanchez dikabarkan tidak ada dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer dan dirinya akan dipinjamkan untuk musim depan.

Solskjaer yakin akan mendapatkan pekerjaan itu secara permanen, percaya bahwa masa depan Chili adalah di klub lain. Tapi United mengetahui bahwa mereka akan kesulitan mencari peminat Sanchez, yang memiliki gaji hingga £ 25 juta setahun.

Sanchez tiba dengan kontrak empat setengah tahun pada Januari 2018 dari Arsenal dalam kesepakatan pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan.

Dia telah berjuang keras dan Solskjaer tidak akan berjuang untuk mempertahankannya di timnya. Ibcbet Indonesia.

Sanchez memiliki gaji senilai 391.000 pounds per-minggu, tetapi itu bisa meningkat dengan bonus hingga potensi £ 500.000 per minggu.

Pemain berusia 30 tahun itu mendapat cedera dan nampak berada di Nou Camp pada hari Sabtu menyaksikan klub lamanya Barcelona beraksi saat mereka mengalahkan Rayo Vallecano 3-1.

Sanchez kembali ke Catalonia untuk memulai pemulihan setelah mengalami cedera lutut serius dalam kemenangan atas Southampton awal bulan ini. Dirinya menghadapi waktu delapan minggu untuk masa pemulihan itu.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*