Indolucky7
Indolucky7

MU Remuk di Markas Everton, Apa yang Dikatakan Solskjaer di Ruang Ganti?

solsjaer

Manchester United baru saja diremukkan Everton 0-4. Paul Pogba mengungkapkan apa yang dikatakan manajer MU Ole Gunnar Solkjaer di ruang ganti. Ibcbet Online.

Bertandang di Goodison Park, Minggu (21/4/2019), MU tampil buruk sejak awal permainan. Setan Merah terlihat kurang bergairah sehingga Everton bisa menyarangkan dua gol di babak pertama, dan dua gol lain di awal babak kedua.

Dengan kekalahan ini maka MU telah menderita tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir Liga Inggris. Alhasil, MU belum beranjak dari posisi enam klasemen dengan selisih dua poin dari Chelsea [5], Arsenal [4], dan Tottenham Hotspur [3].

Pogba menjadi salah satu pemain MU yang paling disorot karena bermain jelek. Kini, Pogba menuntut MU mencari penebusan di Derby Manchester, Kamis (25/4) dinihari WIB.

“[Di ruang ganti] kami membiarkan manajer berbicara, staf berbicara, dan mereka mengatakan yang sebenarnya,” Pogba mengungkapkan dilansir Metro. “Mereka bilang apa yang terjadi di pertandingan dan [bilang] bahwa itu berarti tidak menghormati diri sendiri.”

“Apa yang kami lakukan di atas lapangan tidak menghormati rekan-rekan setim, staf, orang-orang, kitman, semuanya. Atas pekerjaan mereka, mereka menaruh hidup mereka pada kami, tim, dan klub ini,” lanjut gelandang Prancis tu.

“Kami harus menunjukkan di atas lapangan. Kami tidak memberikan kebahagian untuk mereka dan itulah mengapa kami marah dengan diri sendiri. Kami ingin bisa lebih baik dan kami harus begitu. Reaksinya harus ada.”

“Aku ingin bilang [kepada fans] dan aku ini mungkin tidak akan cukup, tapi fans ingin sebuah reaksi dari para pemain dan satu-satunya cara untuk minta maaf kepada mereka adalah memberikan segalanya di atas lapangan, melakukan yang terbaik, menciptakan banyak peluang, mencetak banyak gol, bertahan, bekerja untuk tim dan kami mungkin masih bia kalah tapi dengan sebuah performa dan kebanggaan di atas lapangan.”

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*